Mengobati Batuk Berdahak Pada Ibu Hamil

Obat herbal batuk berdahak untuk ibu hamil,- Atasi batuk berdahak dengan obat yang tepat dan tentunya aman dikonsumsi oleh ibu hamil yaitu dengan jelly gamat gold g yang efektif, HALAL, telah terdaftar secara resmi di Badan POM RI TI 114645721.

Jangan ragu dengan produk yang kami jual ini, pesan sekarang juga karena ada promo dan diskon menarik jika anda memesan jelly gamat gold g pada kami, serta dapatkan konsultasi 24 jam gratis. GARANSI uang kembali bila pemesanan tidak sampai ke alamat anda. Dapatkan juga harga diskon menarik dan promo untuk pembelian lebih dari 3 botol gratis Teh Herbal dari Green World. Serta mengutakan kenyamanan dalam pemesanan yaitu "Kirim barang terlebih dahulu, transfer setelah barang diterima maximal 2 botol (syarat dan ketentuan berlaku)".

Penjelasan Tentang Batuk Berdahak

Hampir setiap orang pasti pernah mengalami batuk berdahak, tak terkecuali ibu hamil. Batuk berdahak merupakan batuk yang ditandai dengan pengeluaran dahak berupa lendir dari tenggorokan pada saat batuk. Biasanya penderita mengalami sesak nafas dan rasa gatal ditenggorokan yang disebabkan oleh jumlah dahak yang cukup banyak berada disaluran pernafasan. Penyakit batuk berdahak dapat disebabkan oleh berbagai hal yang diantaranya adalah akibat virus yang menjadi salah satu penyebab batuk berdahak,  infeksi pada saluran pernafasan bagian atas dan paru-paru, asam lambung naik, dan penyakit paru-paru kronis.

Cara Mengobati Batuk Berdahak Pada Ibu Hamil



Obat Batuk Berdahak Untuk Ibu Hamil,- Untuk mengobati batuk berdahak pada ibu hamil, dibutuhkan obat yang tepat dan tentunya aman dikonsumsi oleh ibu hamil serta tidak berdampak pada ibu dan janin. Obat yang tepat untuk mengobati batuk berdahak yaitu dengan jelly gamat gold g terbuat dari bahan alami teripang Spesies Golden Stichopus Variegatus, yang memiliki kandungan gizi yang sangat lengkap serta efektif. Jelly gamat gold g produk yang kami jual ini HALAL dan berlegalitas sehingga anda pun gak perlu ragu untuk mengkonsumsi jelly gamat gold g.

Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa sekitar 50 jenis aktif biologi yang terdapat dalam teripang (sebagai bahan utama jelly gamat gold g) :
  • Kolagen 80.0%
  • Protein 86.8%
  • Antiseptik alamiah
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Vitamin & mineral
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Lektin
  • Mukopolisakarida
  • Glucosamine & chondroitin
  • Saponin
  • Asam amino
  • Gamapeptide
Manfaat dari kandungan gamapeptide yaitu untuk untuk mencegah inflamasi / peradangan , mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan serta aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan memelihara sirkulasi darah.  Kandungan protein juga berperan penting dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh supaya tubuh terlindungi dari bakteri serta virus penyebab penyakit. Dan kandungan antiseptik alamiah dapat mencegah sekaligus mematikan bakteri serta virus, sehingga efektif mematikan virus penyebab batuk berdahak. Itulah sebabnya mengapa kami merekomendasikan jelly gamat gold g sebagai solusi pengobatan yang aman untuk batuk berdahak dapat mengobati batuk berdahak secara aman.

Sudah banyak yang merasakan khasiat jelly gamat, berikut ini adalah kesaksian kesembuhan penderita batuk berkat jelly gamat gold g :




Tunggu apalagi, bagi anda yang berminat ingin memesan jelly gamat gold g, silahkan ikuti sms format pemesanan yang tertera yang dibawah ini :

IBG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke : 085 316 695 777

Contoh:
IBG :10 botol : Silvia Sulfi : jln.tamansari indah Rt 02 Rtw 01 Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085223969xxx
Kirim Ke : 085316695777

Ingat format IBG wajib tercantum dalam setiap pemesanan jelly gamat gold g. Supaya dapat terdeteksi oleh komputer admin kami dan pemesanan andapun dapat segera kami proses.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G



*Untuk pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. kelebihannya ditanggung konsumen.
**Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format sms Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G pada kami.

Catatan:
Maksimal order untuk pengiriman barang dikirim terlebih dahulu yaitu 2 botol. Sedangkan untuk pemesanan diatas 2 botol minimal kami menerima DP setengah dari harga total terkecuali untuk pemesanan 15 dan 45 botol (paket agen) harus transfer terlebih dahulu sesuai dengan jumlah total yang kami infokan.
Untuk order hari senin sampai jumat dibawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun jika order diatas jam 16.00 akan dikirim esok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga dan diatas jam 11.00 akan dikirim esok harinya.

Transfer Pembayaran Ke Rekening Bank Dibawah Ini:

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama    : Aryanto

Perhatian !
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar "Orang Tidak Mau bayar" di 150 website kami.
  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak Aryanto , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak Aryanto.
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Konfirmasi kembali jika sudah melakukan transfer pembayaran, supaya kami tidak keliru dan menagih ulang dikemudian hari. Berikut adalah format konfirmasi pembayaran sebagai berikut:


IBG : Nama : Alamat Lengkap : Bank Tujuan Transfer : Jumlah Transfer
Kirim Ke : 085 316 695 777

1 komentar: